Selasa, 13 November 2012

Bulan dan Bintang

"Andai Bulan memilihku, memilihku sebagai bintang yang akan selalu menemaninya"

"Ya, memang kaulah yang kupilih..."

"Mengapa? Padahal di luar sana masih banyak bintang yang lebih terang dariku..."

"Bintang, walaupun di luar sana masih banyak bintang yang lebih terang darimu. Bukan karena yang paling teranglah yang kupilih, karena yang paling teramg adalah yang cepat mati. Tetapi karena aku mencintaimu... Sangat mencintaimu..."

For,get,ing

Matahari berbaik hati hari itu, meredupkan teriknya yang menyengat menjadi mentari yang memberikan semangat, memberiku kebahagiaan.
Denting waktu menyadarkanku, aku harus bersiap diri.
Pagi itu membuatku semakin bahagia, ketika dia datang menyambut pagiku. Aku bertemu dengannya pagi itu, menjadikan hari itu semakin berwarna, semakin bersemangat. Membuatku semakin menyayanginya.
Mengingat tentang siapa yang aku sayangi saat ini, membuatku beranjak untuk memutar waktu, mengingat tentang siapa yang aku sayangi dulu.
Dulu.. sebuah kisah, sebuah perasaan yang hangat. Aku tak menyangka pernah mencintainya, menyayanginya, dan memujanya. Hingga suatu ketika, perasaan itu berketerusan, berketerusan menjadi sebuah cinta. Cinta yang hampir utuh.
Tapi itu dulu.. hingga seseorang menyirnakan cinta yang hampir utuh itu, membuat cinta itu semakin rapuh dan gagal untuk utuh. Aku pun sadar, bahwa ada orang yang lebih mencintainya, daripada aku. Menyadarkanku akan harusnya aku berhenti untuk mencintainya lagi.
Dan perjalanan itu, berakhir dengan sia-sia..
Kenangan yang pernah ki.. maksudku aku dan ia lalui bersama, walaupun hanya sedikit, sedikit sekali, hanya bisa kupendam.
Kepingan bahagiaku mulai menghilang. Saat aku melihatnya bahagia, bukan karenaku. Gila dan sakit.
Tapi apa guna aku menangisinya? Bukannya bisa move on malah semakin move down..
Aku pun menyerah, menunggu bagaimana endingnya nanti, dan berdoa agar tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua. Yah, kita semua..
Dan akhirnya, aku berhasil melupakanmu, all about you.
Kau tahu? benar benar sangat membahagiakan bisa melupakanmu, meninggalkan perjalanan yang sia-sia, membuang kenangan busuk, dan menendang jauh-jauh semua tentangmu dari pikiranku.
Hingga aku menyadari bahwa kebahagiaanku yang telah lama luluh itu, kembali.
Kebahagiaan yang dikembalikan oleh seseorang sangat baik hati.
Seseorang yang aku cintai saat ini.

Minggu, 11 November 2012

Dia dan Mawar

Mawar itu seperti dia.

Dengan warna yang indah, bentuk yang sempurna, dan harum yang semerbak.
Membuat Mawar selalu terlihat mempesona. Hingga kita sangat ingin memilikinya.
Mawar selalu membuat kita selalu tersenyum bahagia ketika melihatnya.
Selalu membuat kita untuk menyayanginya agar tidak cepat rusak.
Selalu membuat kita untuk merawatnya agar tidak cepat rapuh.

Tetapi, durinya...
Durinya yang tajam akan membuat kita kesakitan.
Kesakitan yang membuat kita memulai untuk enggan memilikinya lagi.
Enggan untuk menyayanginya lagi.
Enggan untuk merawatnya lagi.

Yah, sama seperti dia..

Sangat ingin kumiliki,
Tetapi ada saat dimana aku tersakiti karenanya, karena aku mencintainya.
Hingga aku enggan mencintainya lagi, hingga aku sangat ingin melupakan semua tentangnya.
Tetapi aku tidak bisa. Bayangannya selalu menghantui pikiranku, selalu ada di dalam mimpiku.
Hingga aku gagal untuk melupakannya.
Hingga aku mulai mencintainya lagi, lagi, dan lagi.
Meskipun dia tidak tahu, meskipun sangat mustahil bisa memilikinya.
Tetapi melihat senyum bahagianya itu, membuat seolah aku juga bahagia,
Meskipun bukan karenaku.

Sabtu, 10 November 2012

Look At Me


We and Love

We - Kita
Kita? pantaskah aku menyebut suatu pertemanan ini kita? memangnya aku ada di antara pertemanan itu? adakah?
Aku selalu berharap, semoga aku memang pantas menyebut pertemanan ini 'kita', 'kita' yang selalu dan tetap bersatu, tidak ada 'lagi' perpecahan, tidak ada 'lagi' kebencian, tidak ada 'lagi' membedakan, tidak ada 'lagi' pengkhianatan, 'kita' yang selalu pengertian dan mengerti satu sama lain, 'kita' yang selalu menghargai satu sama lain, 'kita' yang selalu setia kepada satu sama lain, 'kita' yang selalu berbahagia 'bersama' di tiap harinya, 'kita' yang selalu damai dan kompak, 'kita' yang selalu bersama dan 'kita' yang selalu bersyukur, untuk selama-lamanya, hingga ajal menjemput dan tak kan berakhir. aamiin.

Tapi.. akankah tuhan mengabulkan harapan-harapanku itu? akankah tuhan membuat semua harapanku itu menjadi nyata? ataukah tuhan hanya menjadikan semua harapanku itu menjadi bayangan? bayangan yang selalu menghantui pikiranku. Dan mengubah harapan itu menjadi harapan palsu? naudzubillah

Tuhan, aku benar- benar dan sangat sangat ingin semua harapanku itu menjadi kenyataaan.
Aku benar benar tidak ingin kehilangan mereka. Harapan itu tidak palsu, Tuhan. Harapan itu nyata. harapan itulah yang selalu aku panjatkan, agar kau bisa mendengan atau menbaca dan mengabulkan semua harapah-harapanku itu.
Walau kau belum mau mengabulkan semua harapanku itu, aku akan tetap bersikeras, bersikeras untuk selalu memanjatkan semua doa-doa dan harapan-harapanku itu, dengan disertai sebuah usaha yang keras juga, agar aku dapat membuktikan, bahwa aku benar-benar tidak ingin kehilangan mereka, dan aku ingin 'kita' akan selalu dan tetap bersatu untuk selamanya.

Akan ku lakukan semua itu, tuhan. Akan ku lakukan.
Karena semua itu hanya untuk kalian. Kalian yang selalu aku cintai.

If I Only Had Him


You said you are leaving me because you love me,
Those words that were uttered through tears, I can’t believe them.
But because you meant everything to me,
I refrain from holding you back, so as not to be a burden to you.

If you are doing what’s best for me, who is filled with memories of you,
If this is for my sake, who is collapsing little by little,
You should stay beside me, just as you are.

You can’t leave my side,
Even if I forget everything of this world, its ok,

The times we laughed together,
The promises we made to each other,
I’ll remember them forever,
Think it through one more time,
You know what truly is best for me.

You and Yours

Hai hai, udah lama banget nih gak nulis, gara gara ada kesalahan teknis di komputer, yah.. begitulah.
Ah, iya. Dari sepanjang waktu yang berjalan itulah, tercipta suatu 'kenangan'
Yah, suatu kenangan...

Entah, kapan pertama kalinya aku memandang wajahnya. Aku mengenalnya, dan dia pun juga mengenalku.
Dulu, aku dan dia jarang bertemu, tapi entah sekarang, aku merasa bahwa aku dan dia lebih sering bertemu.
Dulu, dia sangat pendiam, saking pendiamnya, aku sangat sering mengabaikan pandangannya, maksudku jarang memandang wajahnya.

Tapi, suatu ketika...........
Ah, entahlah..tatapannya hangat dan suaranya lembut.
Aku baru menyadari, bahwa.. yah, kalian tentu bisa menebaknya.
Dan.. aku 'mulai menggemari' itu.


Sabtu, 30 Juni 2012

Hello, Eight

Minggu, 30 Juni 2012
Welcome Eight!! Akhirnya penerimaan rapot pun sudah lewat, meskipun hasil mengecewakan, tapi alhamdulillah naik kelas. Hari ini, akhirnya aku resmi jadi anak kelas 8. Seneng sih.. tapi, pasti bakal kangen sama masa masa kelas 7. Semua kenangan yang ada di kelas 7 bakal aku simpan dan gak bakal aku lupain. Tentang kebersamaan, kekompakan, perjuangan, usaha, persahabatan, persaingan, pertengkaran, perselisihan, maupun percintaan :} pokoknya semuanya bakal aku ingat sepanjang masa. Sampai jumpa kelas 7. I'll miss all those memories :')

Sabtu, 23 Juni 2012

SBI 4 21-30

21. Iha Ananta Azra
Iha itu orangnya aneh, polos, pinter banget, dan nurutan. Iha itu suka banget bikin ketawa cuma dari kepolosannya itu, kalo dia ditanyain itu pasti selalu bikin ketawa dari kepolosannya itu. Yang menyebabkan dia nurutan itu dari kasusnya DiPos (Dini Puspooo). Iha itu juga punya fans lhooo, banyak juga sih, tapi gak tau kenapa dia belum membuat dan menetapkan nama fans-club-nya itu.

22. Lintang Timur A.
Lintang itu anaknya baik, agak nyebelin-_-, dan polos juga. Lintang itu apa ya.. manusia? jelas, binatang? bukan (garing banget-_-). tapi kalo menceritakan tentang sifatnya itu bener bener susah. yahh, cuma yang aku tau itu dia seneng banget nyanyi lagunya spongebob yang "Best Day Ever" dan semuanya jadi ikut ikutan suka lagu itu karena lintang sering banget nyanyi lagu itu, tapi.. itu sih dulu. sekarang? dia itu jadi polos dan agak nyebelin-_- dia juga sekarang sering menggerombol dengan kelompoknya fikri.

23. Luthfi 'Ufairoh
Luthfi? Luthfi itu apa ya? semacam manusia dengan bentuk muka yang sebenarnya gak lancip, cuman biasanya dia itu pake kerudungnya di lancip-lancipin gitulah:| Luthfi itu orangnya baik, pinter banget, seru, asik banget, suka banget bikin ngakak, lawakan, apa lagi ya.. pokoknya apa sih yang enggak tentang Luthfi? Luthfi itu anaknya apa banget. Bener-bener bingung mau bilang apa. Luthfi itu kalo ketawa, ya ampun.. bisa bikin kita semua ikutan ketawa juga. Luthfi itu juga kalo ngomong cepettt banget, misalnya kalo aku minta diajarin sama luthfi pasti gak bisa masuk, padahal luthfi itu udah ngomong panjang-lebar, istimewanya, dia bisa jelas kalo ngomong. (gak kaya aku._.) Luthfi itu juga deket sama semua orang, dan dia punya penggemar lhoo. Luthfi juga anak Tonti, dan juga Labasis._. yah, itulah seputar tentang Luthfi.

24. Maratul Jannah Yus.....
Nahhhh, anak yang satu ini nih, gak di sekolah, lagi main, lagi ujian, cereweeeeet banget. Pernah itu pas Mid Term, dia itu rameee terus sama aku, kebetulan aku sebangku sama dia, trus LJKnya ditarik sama pengawas ujiannya itu(alhamdulillah banget aku enggak._.), trus si Nana itu sampe nangis-nangis gitulah. Nana itu orangnya baik, asik, garing, alay, rempong banget dan sifatnya agak ke ibu-ibuan. Oiya, Nana itu punya keistimewaan lho.. di bagian bibirnya itu benar-benar banyak sekali keistimewaan.

Minggu, 27 Mei 2012

SBI 4 11-20

EXINFOUR TIME

11. Esty Wulandari (Wulan, Esty)
Wulan itu orangnya baik, pinter, selalu bawa bekal, sukanya mainan laptopnya di deket lokernya kalo pas istirahat. Dia itu anak OSIS lho.. dia juga ikut PMR. Wulan itu juga punya temen yang sering nyamperin dia di kelasnya, mereka itu Loren, Ayu, dan bebrapa tmnnya di 7-8.

12. Fanny Rahmasari (Fanny, Roti, Gibes, Nonong, Pondek, Alay, Mendhes)
Fanny. Manusia yang ini adalah jenis spesies yang termasuk langka. Fanny itu anaknya baik, pinter, cantik, dan jarang nangis di sekolah. Sesekali aku baru liat dia nangis itu waktu aku lagi bercandaan sama dia di Mushola, dan aku gak sengaja menginjak kakinya, mungkin parah, soalnya si Fanny sampai kesakitan dan agak nangis gitu. Paling gak suka itu kalo dia ngejek aku dan nyenggol2 pipiku-_- Dan itulah seputar beberapa fakta tentang si pemilik gigi besar itu.

13. Faris Rafi Darmawan (Faris, Rafi)
Rafi itu orangnya baik, pinter, lucu. Dia juga Pria tertinggi di kelasku. Tapi.. gitu gitu, dia punya sifat agak keanak-anakan lho._. *bayangkan* Dia anak MPK,selain itu dia juga ikut ekskul basket.

14. Fernando Kharisma Putra (Fernando, Nando)
Nando itu anaknya baik, pinter, suka ngelucu, dan suaranya cempreng. Dia itu kicau mania, dan dia punya burung yang selalu juara 1 kalo di lombain, namanya Cendet. Dia anak OSIS, ikut ekskul Tonti, dan panitia LBB juga.

15. Firsty Liliandita (Firsty, Gatum, Overweight, Mendhes)
Firsty. Manusia yang satu ini juga berjenis spesies yang langka, sama seperti Fanny *beda tipis 11:12* Firsty itu anaknya baik, pinter, dan nyebelinnnnnnn banget. Mukanya itu...ihh, nyebelinnnnn banget. Firsty itu juga punya gigi yang gak bisa tumbuh tumbuh *bisa dibilang bosok* Dia juga punya rambut yang panjang dan warnanya itu item banget, kalo dari balakang itu bagusss banget. tap kalo dari depan, aduh.... dadi elek, rambutnya yang tadi udah bagus, itu jadi gak sebagus yang awal, dan itu di sebabkan gara gara mukanya yang begitu mendhesnya. Itulah beberapa fakta tentang Firsty.

16. Gavan Fikri Atalah Megaswara (Fikri, Gavan)
Fikri itu orangnya baik, pinter, kaku banget, labil. Dia ikut ekskul Tonti, dan panitia LBB juga. Dan Fikri juga punya penggemar *bisa diblang orang yang suka sama dia* di kelasnya, bahkan semua anak di kelas pun udah tau siapa yang suka sama si Fikri itu

17. Haidar Ali Hamzah (Haidar)
Haidar itu anaknya polos banget, baik, kecil *eh*. Tapi.. dia pinter baca Al-Qur'an lho, secara, dia itu SKI di kelas.

18. Halida Damayanti (Halida, HD, Dida)
Halida itu anaknya pinter, sensitif, punya banyak pengetahuan, dan punya tekad buat tinggi. Dia itu kalo teriak, nadanya bisa tinggi banget. Halida juga pinter banget bahasa inggrisnya, dia selalu 10 besar kalo ada ujian.

19. Hanin Caya Hapsari (none)
*empty*

20. Hanqenina Damayanti (Nina)
Nina itu anaknya baik, pinter, cantik, seru, dan jago main game. Nina itu kalo bahagia bisa bahagiaa banget, dan kalo sebel bisa sebell banget. Pokoknya Nina itu orangnya seruuuuu bangett kalo diajak main :D

Rabu, 23 Mei 2012

SBI 4 1-10

EXINFOUR TIME

1. Adelia Puspasinta (Adelia, Lia, Titing)
Si Lia ini biasa aku panggil titing, kenapa? karena, titing itu artinnya kriting, soalnya rambutnya itu kriting2 begitu lah._. Lia itu seorang pelajar yang aneh, sifatnya itu kadang dewasa, kadang ke anak2an, kadang ke mbak2an._. tapi.. beberapa fakta bilang kalo dia itu unyu.. anaknya itu PINTERNYA kebangetan, selalu 3 besar, baik, cantik, SMASHBLAST dan dia menjadi wanita tertinggi di kelas._.

2. Ahmad Dhira Pramoda (Dhira)
Dhira itu.. bisa dibilang lucu, karena dia bisa ngelucu. dan dia biasanya suka bergerombol sama Nando, Rafi, dan Iha. Dhira itu, juga lagi suka sama kakak kelas. Dia juga pernah minjem tipe-x ku cuma buat nulis angka inisialnya dan angka inisialnya mbak yg disukainya itu di meja atau pun di laci-_-

3. Aulia Desinta (Au, Aul, Uli, Lia, Poem )
Anak yang satu ini, nama banyak banget, dan salah satunya adalah poem. kenapa poem? karena baginya itu poem adalah kata yang bersinonim dengan kata *sensor* tapi lebih sering sih aku manggilnya Lia. Dan sebenernya dia itu baik,lucu,dan punya lesung terdalam di kelas.

4.Cindy Wieke Putri Ramadhan (Cindy)
Cindy itu anaknya cantik,baik,pinter,multifungsi,multitalent,idaman para laki-laki, dan pokoknya serba positif. Dia juga punya band namanya SCAD. Dia itu anak tonti, anak Padus, anak VG dan dia juga Panitia LBB. Cindy itu juga mempunyai suara yang paling merdu di kelas *ngalahin suara kicauan burungnya nando*

5. Cut Alima Syarifa (Alima, Alim, Ima, Wortel Kukus)
Alima, kalo ngomongin tentang Alima itu bener bener omongan yang paling betah diantara yg lainnya, karena, aku adalah salah satu 'BIG fan' dari Alima. Dia itu PINTERNYA kebangetan, apapun yang aku tanyain pasti dijawab *gak semuanya sih* dan aku juga bisa ngedong sama yang dia terangin. Selan itu, aku juga nge-fans banget sama Ibunya Alima. Beliau itu sangat sangat pandai sekali membuat puisi, dan puisinya itu juga bagus bagus banget! Alima itu juga multifungsi dan multitalent *aku sebutin satu satu ya.. Ikut OSN Fisika, salah satu kepengurusan OSIS, pinter semua mata pelajaran, selalu 3 besar di kelas, nilainya sering di atas kkm, pinter olahraga, kalo nyanyi suaranya bagus, suka makan *hehe*, anak Jurnal, pernah ke INGGRIS!, pernah ke QATAR! *pernah ke hatiku juga :3* dannnn masih banyak lagi. Pokoknya Alima itu benar benar sosok yang hebat :'D

6. Dandhy Bramantya Putra (Dandhy, Bram, Tya, Iteng, Kriwil)
Dandhy itu adalah sang maestro lukis di kelasku, kalo tentang lukis melukis dia memang hebat banget! selain itu dia juga baik, pinter, asyik, dan yang paling mendasari adalah hitam. Meskipun dasarnya begitu, aku tau, dia pasti pernah jadi putih. 

7. Deasita (Dea, Deasita, Dhes, Desit)
Selain namanya itu dikenal paling pendek dikelas, Deasita itu anaknya kritis banget. Omongannya, kata katanya, dan cara bicaranya itu bener bener enak didenger. Dia juga anak tercepat mengisi kolom nama di LJK kalo ada ujian-_- Dia juga baik, pinter, asyik, tapi.... ada sedikit campuran galak dan sinisnya itu. Paling yang bikin ketawa itu kalo dia itu pura pura peragain orang lagi fashion-show kesinisannya wajahnya itu yang bikin ketawa. Pokoknya si Desit itu anak yang asyik banget.

8. Dea Erninda Putri (Dea, Dea er)
Kalo Dea itu anaknya dawa ususe, sabarrr bangettt. Selain itu dia juga baik, piner, cantik, ikut OSN Biologi, pinter buat puisi san cerita, dan dia juga sangat mengagumi seseorang dikelasnya :D

9. Dinda Saraswati J. (Yayas, Jajas, Dinda)
Yayas itu anaknya tomboy, kece, pokoknya gak feminim.. dia juga baik, asyik, dan dia suka sama dua laki laki sekaliguss.. yang pertama Mas Cntng dan yang kedua si MNP :D

10. Dini Puspo Azizah (Dini, Sipit)
Dini itu anaknya baik, pinter, cantik, kece, asyik banget, dan dia memiliki penggemar*sorry din._.* Dini itu kalo cerita, pasti selalu asyik asyik.. apalagi dengan bentuk matanya itu, tambah asyik lagi*sorry lagi din._.*



 

Sabtu, 28 April 2012

Problem

Problem? ya, akhir akhir ini aku memang punya masalah, masalah di handphone-ku -_- dan itu bikin aku jadi sebel banget, pengennya banting itu hp atau aku punya ilmu sihir, yang nanti bakalan aku pake buat benerin hp-ku. Tapi.. sayangnya kalo aku banting, itu sayang banget, yang ada malah tambah rusak. dan ilmu sihir? impossible mennn-_-
Udah aku coba semua trik dari orang orang yang tau tentang masalah hp-ku ini, Tapi? gak berhasil.. dan salah satu dari trik itu, udah menjadi kebiasaanku buat ngerawat ini hp. yaitu, power off - copot batre - pasang lagi, itu aalah hal yang paling membosenkan, waktu buat nunggu itu hp nyala dengan normal itu laaamaaa sekaliii-_-
Dan akhirnya aku dateng ke tempat dimana aku beli hp ini, awalnya sih berhasil.. tapi, itu cuma 1 hari aja, dan setelah itu kembali seperti semula. LEMOT, PENDING, LOADING LAMA, ERROR.
Gimana gak kesel sih? dan akhirnya.. yang aku lakukan adalah berdoa, pasrah, balikin itu hp ke tempat semula (kardusnya), menunggu waktu, ngumpulin uang (kali aja pengen beli yang baru kalo itu hp gak di garansi).
Oke, sekian, terimakasih.

Anonymous

"You have to be good for everyone"

Selasa, 24 April 2012

Kartini's 2012

HAPPY KARTINI'S DAY!!
Selamat hari Kartini, Indonesia!
selama penyambutan hari kartini, disekolahku diadakan 3 lomba. yaitu Dimas - Diajeng, Mural, sama Girlband - Boyband. di ketiga lomba itu harus ada perwakilannya.
-Dimas - Diajeng : Fikri sama Dea #ihirrr
-Mural : banyak.. ada 15 orang, tapi gak semuanya ikut.. yang ikut ada Alima, Dandhy, Halida, Dini, Dhira, Haidar, Nina.
-Girlband : Cindy, Fanny, Nana, Firsty, Ayu

tapi, pas hari kartini, aku lg gak ada disana, ada sedikit acara keluarga. jadi aku gak bisa masuk..
buat pengumumannya sih belum tau.. jadi kta bener bener butuh doa biar bisa juara :D

Sabtu, 03 Maret 2012

Pelantikan Tonti Pawitikra'014

Hai semua, balik lagi nih aku, udah lama gak buat entri baru nih... dan, oke,aku bakal buat entri baru. aku bakal ceritain semua pas Pelantikan Tonti Pawitikra'014 di Sabtu, 28 Januari 2012 - Minggu, 29 Januari 2012.
Kelompok
ada 9 kelompok yang udah dibagi sm kakak kelas. Aku masuk ke kelompok 5, di Kelompok 5 ada Refda(Ketua), Edo, Rif'at, Fadhil, Aya(Wakil), Aku, Dea, sama Netta.
Persiapan 1
Semua kelompok, disuruh buat pensi, entah itu dance, vocal group, atau apalah.. Kelompok ku bakal tampilin Dance pake Musiknya LMfao-Party Rock Anthem, di musik itu kan ceritanya tentang Shufle Dance, nah kelompokku bakal Shuffle Dance juga. Setelah beberapa minggu latihan, kami udah yakin nih, semoga aja pensinya berhasil. Cuma, tinggal lagunya aja nih yg belum selesai di edit. Kostumnya sih pake Kaos shuffle, celana olah raga, sama sepatu Shuffle.
Persiapan 2
Daaaaannnnnnnn akhirnya hari sabtu juga nih! paginya kita seperti biasa, sekolah dan belajar. Tapi gara2 mulai pelantikannya jam 14.30 dan kita pulangnya jam 13.00. Jadi di pelajaran terakhir kita izin buat persiapan pelantikannya. Setelah pelajaran terakhir, aku buru2 pulang dan siap2 buat pelantikannya.
Pelantikan Hari-1
Setelah sampe di sekolah, kita udah disuruh bawa barang2 kita ke kelas 8. yang cewek ke kelas 8sbi1 yang cowok ke kelas 7sbi3. habis itu kita udah disuruh kumpul dan baris sesuai pletonnya buat Upacara Pembukaan Pelantikan Tonti Pawitikra'014. Setelah selesai upacaranya, kita langsung di barisin hadap2an sama pleton lakilaki. nah disitulah, kita dimarahin habis2an sama kakak kelas. Banyak banget yg dihukum karena ngelanggar peraturan, termasuk aku, hehe.. soalnya aku bawa handphone.terus setiap kelompok yg angotanya gak lengkap bawaannya bakal dihukun juga! dan itu kelompokku juga yang kena. gara gara si Edo yang sepatu pdhnya entah kemana dan si netta yang gak bawa name tagnya-_- yang cewek disuruh skotjam 5x. yang cowok disuruh pushup5x juga. Habis dimarahin sama kakak kelas. kita di kasih waktu istirahat buat sholat dan isi energi cuma 5 menit! habis istirahat kita di suruh kumpul lagi kayak tadi. Karena klo ada satu yang di hukum semua juga harus dihukum! alhasil.... kita semua dihukum suruh lari maju ngelilingi lapangan tengah, sambil tangannya hormat dan nyanyi Mars Pawitikra! sumpah! itu capek banget!
Habis itu, kita juga dikasih waktu buat istirahat lagi sampe jam 7 an.

Jurit Malam
Habis istirahat kita disuruh ganti baju bebas, dan disuruh bawa senter per kelompok. habis itu kita disuruh ke lapangan depan. kita dikasih clue tentang Yin dan Yang. katanya kita disuruh ikutin mana yang baik entah itu Yin atau Yang.
Setelah lama nunggu kelompok yang dapet giliran. Akirnya sekarang kelompokku yang dapet giliran jurit malam. Pospertama kita ketemu mbak muti yang disuruh apa arti tentang PAWITIKRA dan sebangsanya itulah.. Pos 2 kita ketemu sama mbak nisa, mbak ira, kita ditanyain kenapa mau ikut Tonti, sembari kita jawab, kita juga dimarahin lagi-_- setelah semua jawab mbak2nya itu biang "maaf ya dek, ini bukan pos yang bener ini cuma pos BAYANGAN!" astagaaaaaa udah capek2 jawab, sambil ketakutan gitu ternyata bukan pos beneran. Terus kita langsung cari2 pos lagi. di pos selanjutnya kita ketemu sama mbak ifa, dll.. kita juga ditanyain juga tetntang kenapa kalian mau masuk tonti,

Sabtu, 25 Februari 2012

Lomba Tonti Padmanaba

Kemaren, Minggu, 12 Februari 2012 ada lomba LBB Padmanaba di Mandala Krida.
Pletonku undian nomor 14 dari 15 pleton. Tapi maaf, pletonku belum bisa bawa piala, Tapi kelas 8 putri bawa piala dari Favorite Photo.
Inilah peringkat peringkat juaranya:

Komandan SMA Putra : Brian Pandika (SMA 2 yk)
Komandan SMA Putri : Dwi Pratika Anjarwati (SMA 1 yk)
Komandan SMP Putra : Dieza Octozorarievaldo (SMP Piri Ngaglik)
Komandan SMP Putri : Illona Acintyajovita (SMP 5 Depok)
 
Juara SMA Putra :
1. SMA 2 yk
2. SMA 7 yk
3. SMA 1 yk
Juara SMA Putri :
1. SMA 2 yk
2. SMA 1 yk
3. SMA 1 yk
Juara SMP Putra :
1. SMP 9 yk
2. SMP Piri Ngaglik
3. SMP 2 yk
Juara SMP Putri :
1. SMP 16 yk
2. SMP 9 yk
3. SMP 5 Depok
Freestyle putra : SMA 7 yk
Freestyle putri : SMA 9 yk
Juara Umum SMA : SMA 2 yk
Juara Umum SMP : SMP 9 yk
And thats we!



Taken by Gilbran

Hello Blogger!

Assalamualaikum.ww

Hello Blogger! akhirnya punya blog juga :--D 
Sebenernya aku juga punya bloger sih, link : *dirahasiakan* tapi gak keurus, dan blognya ALAY! huehehee..
Setelah minder sama yang udah  pada punya blog....saya menjadi berhalusinasi akan mempunyai blog....tapi, ngapain pake mbayang-mbayang ya? akhirnya aku beranjak untuk segera buat blog! itupun setelah aku mati matian buat nginget alamat email sekaligus passwordnya blog yang lama -___-
CEKIDOT! okay, selamat membaca blog saya yaaa :--D
Selamat ber-gosong ria dengan sayaaaa ;--D

Wassalamualaikum.ww




nb: bagi yang gak tau apa artinya gosong, Gosong itu adalah bosnya, atasanya, level atasnya dari Garing