Sabtu, 28 April 2012

Problem

Problem? ya, akhir akhir ini aku memang punya masalah, masalah di handphone-ku -_- dan itu bikin aku jadi sebel banget, pengennya banting itu hp atau aku punya ilmu sihir, yang nanti bakalan aku pake buat benerin hp-ku. Tapi.. sayangnya kalo aku banting, itu sayang banget, yang ada malah tambah rusak. dan ilmu sihir? impossible mennn-_-
Udah aku coba semua trik dari orang orang yang tau tentang masalah hp-ku ini, Tapi? gak berhasil.. dan salah satu dari trik itu, udah menjadi kebiasaanku buat ngerawat ini hp. yaitu, power off - copot batre - pasang lagi, itu aalah hal yang paling membosenkan, waktu buat nunggu itu hp nyala dengan normal itu laaamaaa sekaliii-_-
Dan akhirnya aku dateng ke tempat dimana aku beli hp ini, awalnya sih berhasil.. tapi, itu cuma 1 hari aja, dan setelah itu kembali seperti semula. LEMOT, PENDING, LOADING LAMA, ERROR.
Gimana gak kesel sih? dan akhirnya.. yang aku lakukan adalah berdoa, pasrah, balikin itu hp ke tempat semula (kardusnya), menunggu waktu, ngumpulin uang (kali aja pengen beli yang baru kalo itu hp gak di garansi).
Oke, sekian, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar