Minggu, 27 Mei 2012

SBI 4 11-20

EXINFOUR TIME

11. Esty Wulandari (Wulan, Esty)
Wulan itu orangnya baik, pinter, selalu bawa bekal, sukanya mainan laptopnya di deket lokernya kalo pas istirahat. Dia itu anak OSIS lho.. dia juga ikut PMR. Wulan itu juga punya temen yang sering nyamperin dia di kelasnya, mereka itu Loren, Ayu, dan bebrapa tmnnya di 7-8.

12. Fanny Rahmasari (Fanny, Roti, Gibes, Nonong, Pondek, Alay, Mendhes)
Fanny. Manusia yang ini adalah jenis spesies yang termasuk langka. Fanny itu anaknya baik, pinter, cantik, dan jarang nangis di sekolah. Sesekali aku baru liat dia nangis itu waktu aku lagi bercandaan sama dia di Mushola, dan aku gak sengaja menginjak kakinya, mungkin parah, soalnya si Fanny sampai kesakitan dan agak nangis gitu. Paling gak suka itu kalo dia ngejek aku dan nyenggol2 pipiku-_- Dan itulah seputar beberapa fakta tentang si pemilik gigi besar itu.

13. Faris Rafi Darmawan (Faris, Rafi)
Rafi itu orangnya baik, pinter, lucu. Dia juga Pria tertinggi di kelasku. Tapi.. gitu gitu, dia punya sifat agak keanak-anakan lho._. *bayangkan* Dia anak MPK,selain itu dia juga ikut ekskul basket.

14. Fernando Kharisma Putra (Fernando, Nando)
Nando itu anaknya baik, pinter, suka ngelucu, dan suaranya cempreng. Dia itu kicau mania, dan dia punya burung yang selalu juara 1 kalo di lombain, namanya Cendet. Dia anak OSIS, ikut ekskul Tonti, dan panitia LBB juga.

15. Firsty Liliandita (Firsty, Gatum, Overweight, Mendhes)
Firsty. Manusia yang satu ini juga berjenis spesies yang langka, sama seperti Fanny *beda tipis 11:12* Firsty itu anaknya baik, pinter, dan nyebelinnnnnnn banget. Mukanya itu...ihh, nyebelinnnnn banget. Firsty itu juga punya gigi yang gak bisa tumbuh tumbuh *bisa dibilang bosok* Dia juga punya rambut yang panjang dan warnanya itu item banget, kalo dari balakang itu bagusss banget. tap kalo dari depan, aduh.... dadi elek, rambutnya yang tadi udah bagus, itu jadi gak sebagus yang awal, dan itu di sebabkan gara gara mukanya yang begitu mendhesnya. Itulah beberapa fakta tentang Firsty.

16. Gavan Fikri Atalah Megaswara (Fikri, Gavan)
Fikri itu orangnya baik, pinter, kaku banget, labil. Dia ikut ekskul Tonti, dan panitia LBB juga. Dan Fikri juga punya penggemar *bisa diblang orang yang suka sama dia* di kelasnya, bahkan semua anak di kelas pun udah tau siapa yang suka sama si Fikri itu

17. Haidar Ali Hamzah (Haidar)
Haidar itu anaknya polos banget, baik, kecil *eh*. Tapi.. dia pinter baca Al-Qur'an lho, secara, dia itu SKI di kelas.

18. Halida Damayanti (Halida, HD, Dida)
Halida itu anaknya pinter, sensitif, punya banyak pengetahuan, dan punya tekad buat tinggi. Dia itu kalo teriak, nadanya bisa tinggi banget. Halida juga pinter banget bahasa inggrisnya, dia selalu 10 besar kalo ada ujian.

19. Hanin Caya Hapsari (none)
*empty*

20. Hanqenina Damayanti (Nina)
Nina itu anaknya baik, pinter, cantik, seru, dan jago main game. Nina itu kalo bahagia bisa bahagiaa banget, dan kalo sebel bisa sebell banget. Pokoknya Nina itu orangnya seruuuuu bangett kalo diajak main :D

Rabu, 23 Mei 2012

SBI 4 1-10

EXINFOUR TIME

1. Adelia Puspasinta (Adelia, Lia, Titing)
Si Lia ini biasa aku panggil titing, kenapa? karena, titing itu artinnya kriting, soalnya rambutnya itu kriting2 begitu lah._. Lia itu seorang pelajar yang aneh, sifatnya itu kadang dewasa, kadang ke anak2an, kadang ke mbak2an._. tapi.. beberapa fakta bilang kalo dia itu unyu.. anaknya itu PINTERNYA kebangetan, selalu 3 besar, baik, cantik, SMASHBLAST dan dia menjadi wanita tertinggi di kelas._.

2. Ahmad Dhira Pramoda (Dhira)
Dhira itu.. bisa dibilang lucu, karena dia bisa ngelucu. dan dia biasanya suka bergerombol sama Nando, Rafi, dan Iha. Dhira itu, juga lagi suka sama kakak kelas. Dia juga pernah minjem tipe-x ku cuma buat nulis angka inisialnya dan angka inisialnya mbak yg disukainya itu di meja atau pun di laci-_-

3. Aulia Desinta (Au, Aul, Uli, Lia, Poem )
Anak yang satu ini, nama banyak banget, dan salah satunya adalah poem. kenapa poem? karena baginya itu poem adalah kata yang bersinonim dengan kata *sensor* tapi lebih sering sih aku manggilnya Lia. Dan sebenernya dia itu baik,lucu,dan punya lesung terdalam di kelas.

4.Cindy Wieke Putri Ramadhan (Cindy)
Cindy itu anaknya cantik,baik,pinter,multifungsi,multitalent,idaman para laki-laki, dan pokoknya serba positif. Dia juga punya band namanya SCAD. Dia itu anak tonti, anak Padus, anak VG dan dia juga Panitia LBB. Cindy itu juga mempunyai suara yang paling merdu di kelas *ngalahin suara kicauan burungnya nando*

5. Cut Alima Syarifa (Alima, Alim, Ima, Wortel Kukus)
Alima, kalo ngomongin tentang Alima itu bener bener omongan yang paling betah diantara yg lainnya, karena, aku adalah salah satu 'BIG fan' dari Alima. Dia itu PINTERNYA kebangetan, apapun yang aku tanyain pasti dijawab *gak semuanya sih* dan aku juga bisa ngedong sama yang dia terangin. Selan itu, aku juga nge-fans banget sama Ibunya Alima. Beliau itu sangat sangat pandai sekali membuat puisi, dan puisinya itu juga bagus bagus banget! Alima itu juga multifungsi dan multitalent *aku sebutin satu satu ya.. Ikut OSN Fisika, salah satu kepengurusan OSIS, pinter semua mata pelajaran, selalu 3 besar di kelas, nilainya sering di atas kkm, pinter olahraga, kalo nyanyi suaranya bagus, suka makan *hehe*, anak Jurnal, pernah ke INGGRIS!, pernah ke QATAR! *pernah ke hatiku juga :3* dannnn masih banyak lagi. Pokoknya Alima itu benar benar sosok yang hebat :'D

6. Dandhy Bramantya Putra (Dandhy, Bram, Tya, Iteng, Kriwil)
Dandhy itu adalah sang maestro lukis di kelasku, kalo tentang lukis melukis dia memang hebat banget! selain itu dia juga baik, pinter, asyik, dan yang paling mendasari adalah hitam. Meskipun dasarnya begitu, aku tau, dia pasti pernah jadi putih. 

7. Deasita (Dea, Deasita, Dhes, Desit)
Selain namanya itu dikenal paling pendek dikelas, Deasita itu anaknya kritis banget. Omongannya, kata katanya, dan cara bicaranya itu bener bener enak didenger. Dia juga anak tercepat mengisi kolom nama di LJK kalo ada ujian-_- Dia juga baik, pinter, asyik, tapi.... ada sedikit campuran galak dan sinisnya itu. Paling yang bikin ketawa itu kalo dia itu pura pura peragain orang lagi fashion-show kesinisannya wajahnya itu yang bikin ketawa. Pokoknya si Desit itu anak yang asyik banget.

8. Dea Erninda Putri (Dea, Dea er)
Kalo Dea itu anaknya dawa ususe, sabarrr bangettt. Selain itu dia juga baik, piner, cantik, ikut OSN Biologi, pinter buat puisi san cerita, dan dia juga sangat mengagumi seseorang dikelasnya :D

9. Dinda Saraswati J. (Yayas, Jajas, Dinda)
Yayas itu anaknya tomboy, kece, pokoknya gak feminim.. dia juga baik, asyik, dan dia suka sama dua laki laki sekaliguss.. yang pertama Mas Cntng dan yang kedua si MNP :D

10. Dini Puspo Azizah (Dini, Sipit)
Dini itu anaknya baik, pinter, cantik, kece, asyik banget, dan dia memiliki penggemar*sorry din._.* Dini itu kalo cerita, pasti selalu asyik asyik.. apalagi dengan bentuk matanya itu, tambah asyik lagi*sorry lagi din._.*