Sabtu, 30 Juni 2012

Hello, Eight

Minggu, 30 Juni 2012
Welcome Eight!! Akhirnya penerimaan rapot pun sudah lewat, meskipun hasil mengecewakan, tapi alhamdulillah naik kelas. Hari ini, akhirnya aku resmi jadi anak kelas 8. Seneng sih.. tapi, pasti bakal kangen sama masa masa kelas 7. Semua kenangan yang ada di kelas 7 bakal aku simpan dan gak bakal aku lupain. Tentang kebersamaan, kekompakan, perjuangan, usaha, persahabatan, persaingan, pertengkaran, perselisihan, maupun percintaan :} pokoknya semuanya bakal aku ingat sepanjang masa. Sampai jumpa kelas 7. I'll miss all those memories :')

Sabtu, 23 Juni 2012

SBI 4 21-30

21. Iha Ananta Azra
Iha itu orangnya aneh, polos, pinter banget, dan nurutan. Iha itu suka banget bikin ketawa cuma dari kepolosannya itu, kalo dia ditanyain itu pasti selalu bikin ketawa dari kepolosannya itu. Yang menyebabkan dia nurutan itu dari kasusnya DiPos (Dini Puspooo). Iha itu juga punya fans lhooo, banyak juga sih, tapi gak tau kenapa dia belum membuat dan menetapkan nama fans-club-nya itu.

22. Lintang Timur A.
Lintang itu anaknya baik, agak nyebelin-_-, dan polos juga. Lintang itu apa ya.. manusia? jelas, binatang? bukan (garing banget-_-). tapi kalo menceritakan tentang sifatnya itu bener bener susah. yahh, cuma yang aku tau itu dia seneng banget nyanyi lagunya spongebob yang "Best Day Ever" dan semuanya jadi ikut ikutan suka lagu itu karena lintang sering banget nyanyi lagu itu, tapi.. itu sih dulu. sekarang? dia itu jadi polos dan agak nyebelin-_- dia juga sekarang sering menggerombol dengan kelompoknya fikri.

23. Luthfi 'Ufairoh
Luthfi? Luthfi itu apa ya? semacam manusia dengan bentuk muka yang sebenarnya gak lancip, cuman biasanya dia itu pake kerudungnya di lancip-lancipin gitulah:| Luthfi itu orangnya baik, pinter banget, seru, asik banget, suka banget bikin ngakak, lawakan, apa lagi ya.. pokoknya apa sih yang enggak tentang Luthfi? Luthfi itu anaknya apa banget. Bener-bener bingung mau bilang apa. Luthfi itu kalo ketawa, ya ampun.. bisa bikin kita semua ikutan ketawa juga. Luthfi itu juga kalo ngomong cepettt banget, misalnya kalo aku minta diajarin sama luthfi pasti gak bisa masuk, padahal luthfi itu udah ngomong panjang-lebar, istimewanya, dia bisa jelas kalo ngomong. (gak kaya aku._.) Luthfi itu juga deket sama semua orang, dan dia punya penggemar lhoo. Luthfi juga anak Tonti, dan juga Labasis._. yah, itulah seputar tentang Luthfi.

24. Maratul Jannah Yus.....
Nahhhh, anak yang satu ini nih, gak di sekolah, lagi main, lagi ujian, cereweeeeet banget. Pernah itu pas Mid Term, dia itu rameee terus sama aku, kebetulan aku sebangku sama dia, trus LJKnya ditarik sama pengawas ujiannya itu(alhamdulillah banget aku enggak._.), trus si Nana itu sampe nangis-nangis gitulah. Nana itu orangnya baik, asik, garing, alay, rempong banget dan sifatnya agak ke ibu-ibuan. Oiya, Nana itu punya keistimewaan lho.. di bagian bibirnya itu benar-benar banyak sekali keistimewaan.